Cara mengetahui mahasiswa aktif melalui EPSBED

Sekarang DIKTI telah mengadakan program Evaluasi Program Studi Berbasis Evaluasi Diri (EPSBED) yang dimana didalamnya terdapat data-data perguruan tinggi seluruh Indonesia. salah satunya adalah data mengenai status seorang mahasiswa di perguruan tinggi baik itu berstatus aktif, non aktif, cuti, selesai dan yang telah dikeluarkan…..

untuk mengetahui status anda, bisa langsung mengunjungi situs http://evaluasi.or.id/ jika sudah masuk kemudian klik profil perguruan tinggi yang berada di bagian atas….stetelah itu kita akan melihat empat buah pilihan yaitu pencarian data perguruan tinggi, pencarian data program studi, pencarian data mahasiswa, pencarian data NIDN dosen.

jika kita ingin mengetahui status seorang mahasiswa kita tinggal memasukkan nama mahasiswa pada kolom mahasiswa pada pilihan (pencarian data mahasisa) kemudian masukkan kode perguruan tinggi atau bisa juga hanya memasukkan  nama perguruan tinggi….

setelah itu akan masuk  pada halaman (pilih perguruan tinggi) lalu klik nomor didepan  nama perguruan tingginya…..kemudian akan tampil nama yang anda tulis yang berada di perguruan tinggi tersebut…tinggal anda  mencocokkan nama dengan program studi yang ditampilkan………….

selamat mencoba…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: